CARA MEMILIH TOKO PENJUAL LANTAI KAYU YANG BAIK

CARA MEMILIH TOKO PENJUAL LANTAI KAYU YANG BAIK.

Di jaman sekarang, masyarakat indonesia sudah banyak yang menggunakan jenis lantai yang terbuat dari bahan dasar kayu atau yang biasa di sebut lantai kayu parket.

lantai kayu saat ini sudah sangat menjamur sekali, tak heran para penjual atau tokopun sudah banyak bermunculan di mana-mana. untuk anda yang belum tau di mana penjual lantai kayu yang baik atau yang sudah berpengalaman, harus melihat atau mengenal dulu review tokonya.

jangan sampai anda salah memilih toko, saya khawatir toko tersebut menjual lantai kayu yang palsu. karena kalau sampe salah membeli dari penjual abal-abal takutnya itu kayu sembarangan. lantai kayu yang harusnya bersifat awet dan tahan lama ini malah mudah keropos dan gampang terkena rayap.

sayang banget kalau misalnya si lantai sudah di pasang, dalam waktu satu tahun kurang udah di makan rayap.
dan inilah cara memilih toko penjual lantai kayu yang baik
  1. Lihat dulu produknya, kalau anda punya teman yang mengerti dunia perkayuan. lebih baik di ajak saat akan membeli lantai kayu. untuk memastikan bahwa kayu tersebut bagus dan kuat. dan paham betul kayu yang sifatnya tidak mudah terkena rayap.
  2. lihat yang di jualnya, kalau yang sudah berpengalaman stok barang dan aneka barang yang di jualnya pasti beraneka ragam. gak mungkin kalau yang di jualnya cuman satu jenis.
  3. tau kapan itu toko mulai berdiri apakah sudah punya cabang atau belum, kalau yang masih baru apalagi belum punya cabang, harus di pertimbangkan lagi.
  4. dan yang terakhir kalau bisa anda tau review atau komentar positif dari para orang yang sudah membeli lantai kayu dari toko tersebut, biasanya kalau ada orang yang ngomongin bahwa toko tersebut baik dan berpengalaman, itu sudah sangat bagus untuk di percaya.
semoga artikel ini membantu untuk anda yang lagi mempertimbangkan membeli lantai kayu.



0 komentar:

Posting Komentar