lantai kayu jati

lantai kayu jati

Mendengar kayu jati sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, karena kualitas kayu ini sudah banyak di gunakan untuk membangun rumah dari jaman dahulu.

Tekstur kayu yang sangat kuat dan padat, juga serat kayu yang khas dan menarik membuat kayu ini di jadikan pilihan utama masyarakat.

kayu jati sangat beragam, ada kayu jati asal kota jepara jawa tengah, kayu jati belanda dan kayu jati daerah lainnya. tadinya pohon jati hanya tumbuh di beberapa negara, seperti thailand, laos, myanmar dan india, namun dengan beriringnya waktu, pohon jati mulai tumbuh di neagara lainnya.

asal usulnya bibit kayu jati masuk ke indonesia pada sekitar abad ke-15, bibit yang berasal dari negara india. yang di tanam di indonesia kini tumbuh sangat banyak. dan sekarang bisa di sebut negara penghasil dan mengekspor terbanyak di dunia.

karena kualitas kayu ini sangat kuat dan tahan air, para produsen kapal lautpun sering memakai kayu ini untuk pembuatan kapal. hampir kapal di seluruh dunia menggunakan kayu jati untuk bahan perkayuannya.

dan di satt ini kayu jati masih menjadi pilihan utama untuk:

  • lantai kayu jati. ya terobosan baru orang indonesia membuat kayu jati di jadikan untuk lantai, agar rumah menjadi lebih indah dan sehat. lantai kayu jati menjadi produk paling laris, karena mereka sudah sangat percaya dengan kualitas kayu ini. untuk anda yang pingin tau harga lantai kayu jati boleh di cek di sini harga lantai kayu.
  • pagar halaman rumah, karena kebanyakan orang yang biasa menggunakan pagar besi, kini kayu jati banyak di gunakan untuk pagar. meskipun sering terkena hujan, tapi kayu ini tetap kuat dan tidak mudah terkena rayap.
cukup sekian, semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar