Lantai Kayu Lapangan Basket


C-TRA ARENA adalah salah satu Lapangan Basket terkemuka di Kota Bandung, memiliki Fasilitas bertaraf Multi Nasional, berlokasi di Jalan Cikutra, Bandung.
Kali ini Kami dipercayakan untuk mengerjakan penggantian Lantai Kayu Lapangan Basket C-TRA ARENA ini pada bulan Januari 2014, dengan Luas Lapangan Basket-nya (Luas penggantian Lantai Kayunya) mencapai 560 meter persegi Dan walhasil, pengerjaannya bisa diselesaikan dalam waktu 1 Bulan.

Lapangan Basket C-TRA ARENA ini menggunakan Bahan Parket Kayu Jati dengan Ukuran 1,2x5x30cm. Bagian bawahnya ( sebelum dipasang parket ) lantai di lapisi bantalan karet setebal 1,2cm, kemudian karet tersebut ditutupi dengan dua lapis Plywood dengan ketebalan masing-masing 15mm. Ini adalah Teknis pemasangan bertaraf Internasional. yang fungsinya (Karet dan Plywood tersebut) adalah untuk memaksimalkan pantulan bola ketika menyentuh lantai.
Fungsi lain yang lebih signifikan yaitu untuk mengurangi rasa sakit pada kaki dan juga dampak rasa letih yang berlebihan setelah berolah raga., siapa yang bermain basket di Lapangan ini, tidak akan terlalu merasa sakit pada kaki. Boleh anda coba untuk membandingkan dengan lapangan lain.

Sebagaimana yang anda lihat pada gambar, inilah tampilan GOR Citra Arena pada proses pemasangan lantai kayu hingga selesai.

GOR C-Tra arena merupakan tempat sarana olahraga yang berada di sebelah timur pusat Kota Bandung, tepatnya sebelah Timur Taman Makan Pahlawan Cikutra.
GOR ini sering dipakai untuk olahraga Liga Basket Nasional dan Liga Voli Nasional, bahkan sering juga di pakai untuk pertandingan Karate se-Indonesia.
Terkadang Para Event Organizer seringkali menggunakan GOR ini sebagai tempat pertunjukan musik dengan menampilkan artis-artis ternama di Indonesia.

Selain mengerjakan Gor C-Tra arena, Gallery Parquet juga sudah beberapa kali mengerjakan pemasangan lantai Kayu untuk Lapangan Basket lain diantaranya;

  • (Sarana Olah Raga) SORDA Arcamanik yang pada Tahun 2014 ini akan digunakan untuk penyelenggaraan Pekan Olah raga Nasional (PON).
  • Gor Banjar Jawa Barat, Jalan Langen Sari Banjar.
  • Gor Satria Purwokerto
  • Gor di Kalimantan yang lupa namanya
Selain memasang Lantai Kayu untuk Lapangan Basket, Kami juga sering mengerjakan pemasangan Parket untuk Lapangan Badminton, dan juga Volley Ball.

0 komentar:

Posting Komentar